Penyuka Warna Hijau Miliki Sisi Romantis, Tenang dan Sopan

Kamis, 02 Juli 2015 - 06:06 WIB
Penyuka Warna Hijau Miliki Sisi Romantis, Tenang dan Sopan
Penyuka Warna Hijau Miliki Sisi Romantis, Tenang dan Sopan
A A A
JAKARTA - Warna adalah tentang selera dan kesan. Memakai warna yang sesuai dengan selera membuat seseorang bisa tampil lebih percaya diri dan berkarakter.

Mengutip dari Buku Color Therapy Play with Color dari Wardah, warna memiliki pengaruh yang cukup besar pada kehidupan sehari-hari kita. Warna pun dapat memengaruhi suasana hati dan juga semangat.

Tak dipungkiri, menyukai salah satu warna membuktikan pengaruh warna pada psikologis manusia. Keseluruhannya membuktikan bahwa warna memang memberikan dampak atau respon pada psikolgis seseorang.

Salah satunya warna hijau. Pencinta warna hijau adalah seseorang pemegang prinsip, penyuka keindahan. Serta seseorang yang memliki kepribadian tenang dalam bersikap romantis, sopan dan dewasa.

Warna hijau adalah warna yang melambangkan alam dan kemakmuran ini menjadi salah satu pilihan paling digemari jika sesorang ingin tampil segar dan bersemangat.

Selain itu, hijau tua biasanya lebih banyak digemari pria, karena bisa mengangkat sisi maskulinnya.

Sementara itu, hijau yang lebih terang, banyak dipilih wanita berkulit langsat atau gelap untuk digunakan di sore hari. Dan untuk siang hari, pilihannya bisa beralih pada hijau pastel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)